Sunday 9 February 2014

Desain Interior Rumah Minimalis Dengan Bunga

Jika Anda sedang mencari sesuatu yang berbeda di kamar mandi Anda, lihatlah bunga kran oleh Aquabrass. Menggabungkan kesederhanaan dan desain yang elegan, ini desain - dua -dalam-satu tidak hanya fungsional tapi terlihat baik juga. Ini adalah silinder kaca vas bergaya sampai Anda perlu keran, maka cukup mengisi kapal hingga mencapai cerat dan hey presto - air di tekan !

Ini sempurna jika Anda memiliki ruang terbatas dan tidak ada kekhawatiran tentang membersihkan karena Anda dapat menguras vas dengan menarik pada batang saluran pusat. Apa yang bisa lebih sederhana ?

Garis yang bersih dari vas kaca membuatnya kompatibel dengan berbagai gaya desain interior rumah minimalis, apakah preferensi Anda adalah untuk Jepang Zen, Western Minimalis atau liar warna - Anda harus memberikan bunga hidup Anda sendiri meskipun !

Bahkan, salah satu plus dengan Bunga Faucet adalah bahwa Anda dapat kreatif seperti yang Anda inginkan dan Anda dapat mengubah hal-hal di sekitar setiap kali Anda silakan. Anda tidak bisa melakukan itu dengan stainless steel !

Oke, Bunga Faucet bukan kombinasi Anda mungkin telah melihat di luar sana sebelumnya, tapi ide-ide kreatif juga bisa mengenai menantang norma. Jadi jika Anda seperti desain interior minimalis, dan Anda senang untuk bidang pertanyaan tentang cara kerjanya dan apa yang terjadi ketika bunga Anda mulai memudar, mengambil risiko dan memilih untuk Flower Faucet. Ini adalah pemenang !

Dan jangan membatasi diri Anda sendiri dengan berpikir keran bunga hanya untuk desain interior rumah minimalis. Ini bisa menjadi salah satu sentuhan khusus dalam suasana kantor atau kafe yang membuat orang tahu Anda seorang inovator !

No comments:

Post a Comment