Sunday 9 February 2014

Rumah Minimalis Modern: Aturan Dasar Yang Perlu Diketahui

Jika Anda bosan dengan cara rumah Anda terlihat seperti, jika tidak memiliki gaya tertentu dan muncul usang, sekarang saatnya untuk memberikan interior Anda tampilan baru yang modern. Memperbarui rumah Anda dengan beberapa dekorasi rumah modern mungkin tampaknya menjadi tugas berat bagi Anda, tetapi upaya akan benar-benar worth it.

Jika Anda tidak yakin di mana untuk memulai dengan dekorasi rumah modern Anda, ada beberapa aturan dasar yang perlu Anda ketahui.

#1 : Minimalis

Rumah-rumah modern adalah semua tentang menggunakan dekorasi minimal. Meski terlihat ini sering dikaitkan dengan seniman, jika Anda bisa melihat di rumah majalah dekorasi modis sekarang, Anda akan melihat bahwa banyak kamar yang dihiasi dengan hanya beberapa potongan-potongan furnitur. Dengan cara ini bahwa dekorasi rumah minimalis menyerupai lukisan minimalis.

Tampilan rumah minimalis modern ini telah dimasukkan ke dalam dekorasi rumah modern sebagai teknik stres mengurangi. Saat ini, begitu banyak orang yang menekankan bahwa datang ke rumah yang kewalahan dengan hal yang berbeda dapat membuat sesuatu yang lebih buruk. Dengan demikian, menciptakan lebih banyak ruang dan kurang stres dengan menggabungkan tampilan rumah minimalis modern dalam dekorasi rumah modern Anda.

#2 : Teknologi

Semua rumah-rumah modern datang dilengkapi dengan teknologi. Teknologi dalam dekorasi rumah berarti, paling sering, penggabungan sistem hiburan. Hal ini penting untuk menciptakan area sistem hiburan di ruang keluarga rumah Anda, karena akan menjadi tempat pusat untuk setiap pertemuan sosial.

Televisi saat ini yang datang dilengkapi dengan built in VCR dan DVD player, sehingga Anda memiliki pilihan untuk membeli salah satu dari mereka. Atau, Anda dapat membeli plasma, atau televisi layar datar, dan menghubungkan DVD player pilihan Anda itu. Ini jenis televisi, yang tidak memakan banyak ruang telah menjadi sangat populer dalam dekorasi rumah modern.

#3 : Jendela

Anda mungkin melihat bahwa semakin banyak rumah yang sedang dibangun dengan banyak jendela. Beberapa jendela ini begitu besar sehingga mereka benar-benar mengambil seluruh dinding. Ide di balik banyak jendela adalah untuk membuat rumah terlihat lebih terbuka dan luas. Jika rumah Anda memiliki jendela, menggunakan nuansa ringan tirai bagi mereka untuk mencapai efek yang sama.

No comments:

Post a Comment