Sunday 9 February 2014

Ide Desain Rumah Minimalis Type 45 Kontemporer

Sebuah rumah minimalis type 45 dengan fitur kontemporer terlihat cerah, sejuk dan ruang hidup yang canggih yang bersenang-senang dalam segala hal saat ini dan chic, namun tetap menawarkan melarikan diri tenang dan kenyamanan.

Desain kontemporer berasal banyak keberanian nya dari pasangan warna-warna netral, hitam dan putih dengan terkendali, artistik penggunaan warna-warna cerah. Dengan latar belakang diredam furnitur, tirai, karpet dan dinding, warna dipilih dengan cermat akan muncul dengan hasil yang dramatis. Sebagai contoh, mempertimbangkan meninggalkan dinding netral kecuali satu dicat warna cerah favorit Anda. Karena gaya kontemporer menekankan pendekatan minimalis, Anda juga dapat menggunakan warna untuk menentukan daerah dan menambahkan pizzazz, seperti lukisan pintu atau langit-langit.

Jauhkan lantai dasar dengan kayu pucat, vinil, laminasi atau ubin. Temannya lingkungan dapat menggunakan kayu reklamasi untuk jenis lantai. Karpet harus menjadi warna solid atau dihiasi dengan pola geometris. Jika Anda ingin pendekatan yang lebih alami, hardy sisal dan rami karpet adalah tren populer.

Ada dua cara untuk mendekati pencahayaan dalam ruang kontemporer. Salah satu cara adalah untuk membuat cahaya, bukan fixture, fokus. Mencapai hal ini dengan menempatkan lampu sorot dari pandangan, meninggalkan lubang cerah cahaya untuk miring di dinding untuk efek theatric. Hal ini sangat berguna untuk menyoroti lukisan favorit atau foto. Jika Anda ingin memfokuskan perhatian tanaman atau patung, pertimbangkan untuk menempatkan lampu di bawah target, untuk efek uplight segar yang melemparkan bayangan dan menambah kedalaman menarik untuk ruangan. Cara lain untuk mengeksplorasi kemungkinan pencahayaan Anda adalah untuk membiarkan perlengkapan berfungsi sebagai seni dan aksesoris. Seiring dengan chandelier dan liontin, melacak dan pencahayaan tersembunyi kontribusi yang berseni, merasa efisien untuk langit-langit dan merupakan tren populer dalam desain kontemporer.

Untuk sebagian besar, rumah minimalis type 45 menggunakan furnitur yang netral - kencang untuk menyatukan tampilan Anda. Garis harus halus dan geometris dan bebas dari ukiran dan hiasan dekoratif. Kapas, rami, wol dan linen adalah semua kain yang ideal untuk jok dan nyaman untuk berbaring melawan. Sebagai kesadaran ekologis mencapai tingkatan baru, pasar furnitur kontemporer kerajinan semakin banyak potongan-potongan dari barang-barang daur ulang atau kayu yang berkelanjutan, seperti barang-barang yang ditemukan di situs furniture GREENCulture. Woods seperti beech, birch dan pinus yang digunakan, dengan kayu lapis dan medium density fiberboards mendapatkan pengakuan sebagai mudah - ke-bersih, rendah alternatif pemeliharaan untuk hutan padat. Bahan kontemporer lain yang umum ditemukan dalam gaya furnitur ini termasuk baja, kaca, plastik dan batu.

Dengan interior kontemporer, menahan keinginan untuk mengisi ruang terbuka dengan aksesori lainnya. Ruang terbuka adalah aksesori yang sangat penting untuk menciptakan lapang, lingkungan struktural sesuai dengan tampilan minimalis desain kontemporer. Aksen harus cadang dan mencakup tirai bertekstur dan tekstil yang kekurangan pola sibuk atau cairan. Untuk alasan ini, menempel dengan dua - nada merupakan taruhan yang aman. Terapkan ini untuk rangkaian bunga yang Anda berencana untuk menggunakan, termasuk menempatkan beberapa mekar berani dan besar di vas kaca dan menghindari bundel rumit tunas. Jika Anda ingin menyediakan kenyamanan mewah untuk Anda kursi dalam duduk dan sofa, melemparkan pada beberapa bantal dalam warna padat yang mempertahankan bentuk geometris.

No comments:

Post a Comment