Sunday 9 February 2014

Elemen Mendasar dari Rumah Minimalis Modern

Jika Anda ingin rumah dengan chic, garis-garis yang bersih dan segar, diperbarui merasa, Anda mungkin akan menikmati tampilan desain interior rumah ultra- modern. Manfaat utama dari jenis ini adalah desain yang menawarkan berbagai pilihan ketika datang ke warna, kain dan dekorasi yang dapat Anda gunakan, sehingga mudah bagi Anda untuk datang dengan tampilan keseluruhan yang benar-benar Anda sendiri.

Merek dagang tampilan modern desain interior rumah adalah bahwa kelas dan keanggunan tanpa embel-embel dan pemborosan yang desain dari dekade-dekade sebelumnya dikenal. Sebaliknya, furnitur dan arsitektur modern yang digunakan dalam desain interior rumah sangat sederhana, ke titik rumah minimalis modern yang cukup. Warna-warna yang sangat padat juga, dan bentuk sebagian besar geometris. Desain yang rumit dan potongan hias boros sangat jarang, jika pernah, ditemukan di desain interior rumah minimalis modern.

Kontemporer Lihat

Sebagian besar peralatan dan furnitur yang digunakan dalam desain modern terbuat dari kombinasi stainless steel, kaca, plastik dan kulit, membuat untuk tampilan yang sangat kontemporer. Namun, unsur kayu juga merupakan tambahan yang bagus untuk setiap ruangan modern. Orang kaya, nada gelap kenari dan mahoni dapat melembutkan suasana di daerah dan mereka melengkapi dinginnya logam dan bahan modern lainnya.

Berbicara logam, tidak ada desain interior rumah modern yang lengkap tanpa pangsa elemen logam. Stainless steel di diragukan lagi pilihan yang paling populer saat ini, mungkin karena biaya yang relatif rendah, tetapi ada juga logam lain yang bekerja secara efektif dalam lingkungan modern. Disikat kabinet menangani nikel dan krom lampu lantai misalnya, selalu menyoroti baik. Secara umum, setiap logam yang ramping dan mengkilap akan cocok di setiap rumah modern.

Tema Modern Warna

Warna merupakan faktor penting yang harus dipertimbangkan ketika merancang sebuah ruangan atau rumah dengan tema modern. Banyak orang berpikir bahwa warna-warna netral adalah pilihan terbaik ketika datang ke desain modern, tetapi hal ini tidak selalu harus terjadi. Anda dapat menempel dengan dinding krem atau abu-abu tetapi Anda dapat mengimbangi dinginnya hue ini dengan membawa sofa merah tua atau menambahkan tirai biru ke jendela Anda. Warna-warna ini tidak akan mengambil dari tampilan modern dari ruang sama sekali, tetapi mereka pasti dapat menambahkan sangat dibutuhkan drama ke daerah.

Hal terbaik tentang desain interior modern rumah adalah bahwa hal itu sangat mudah untuk mempertahankan dan sangat nyaman untuk tinggal masuk Ini mungkin adalah alasan mengapa jutaan orang lebih memilih jenis desain hari ini.

No comments:

Post a Comment